Rabu, 26 Januari 2011

My First Blog

Hai smua nya, akhirnya blog nya selesai juga!!!! :D:D
hmm..sebelum sedikit cerita tentang saya, mendingan saya kenalin diri dulu kali yaa..hehe
Nama saya Jilly Chandra, biasa dipanggil "Jilly" ato "Jill" doank, sekolah dulu di SMA Sutomo 1 Medan dan kuliahnya (sekarang) di Psikologi USU.
Ini blog pertama yang pernah saya buat, dan karena tugas dari Ibu Dina juga yang ngajar psikologi pendidikan. Klo nga, keknya saya gak bakal pernah buat" ginian, tapi bersyukur banget jadi saya mau nga mau harus kenal, buat dan ngisi blog ini.hehehhe
thankss banget buat Bu Dina :) 
Awal dari blog ini, saya cerita dikit lah ya kok saya bs nyampe ke psikologi.
Jujur, gak pernah kepikiran sama sekali saya bakal ambe psikologi, sebenarnya dulu pengen kali ambe kedokteran, tapi tiba" pas mau daftar ujian UMB, jadi gak pengen banget. Udah stuck banget ntah mau kuliah jurusan ap, mendadak guru saya nyaranin ambe psikologi, karena katanya gak susah jadi ya saya ambe aj. Pas ujian, lulusnya disini pulak, mungkin karena uda takdir, ya saya jalanin aja.
Trus pas awal" kuliah (kadang" sekarang juga sihh),saya malesss banget, dan rasanya pengen cabut aja. Tapi saya pikir" lagi drpd gak kuliah, ya saya jalanin aja lah karna pasti bakal dapat pelajaran juga dari perkuliahan ini.hehehe
Moga" saya bs hilangin rasa males yang berat banget dan juga buat psikologi ini sebagai bagian dari hidup saya lah(walaupun rsanya agak nga mungkin sih). Apalagi orang tua dan teman" yang ud ngedukung saya banget, saya bakal nunjukin ke mereka klo aku pasti bisa, karena kunci utama nya cuman keyakinan aj sih. Kalo kita yakin kita bisa, pasti kita bisa apapun keadaannya. Sulit sangat, tapi moga" bisa lahh, walaupun aku gak 100% yakin sihh..hahhaha
Sekian blog pertama ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar